Tag: Tante Girang

Dari Chatting Berujung ke Ranjang

Ini adalah kisah seks yang berawal dari aktivitas chatting di internet yang berujung pada hubungan seks. Baik lah aku ingin menceritakan tentang pengalaman nyataku yang aku alami semenjak berkelut dengan yang namany...

Kisah Ngentot Dengan Nenek dan Tante

Sebuah kisah ngentot cukup gila, seorang pria bersetubuh dengan neneknya dan juga tantenya sendiri. Aku Andy. Beberapa waktu lalu aku pernah bercerita tentang nenek Elsa yang cantik (istri dari adik kakekku). Setelah ...

Kisah Seks Ngentot Ibu Kost ku yang Cantik

Sebuah kisah seks atau cerita dewasa seorang anak kost yang ngentot ibu kostnya sendiri. Di kamar kostnya Abi berbaring sambil ngelamun. Diluar gerimis yang turun sejak sore belum juga usai sehingga menambah dinginn...

Pengalaman Ngentot Tante Penjaga Warung

Sebuah pengalaman ngentot, kisah ngentot atau cerita ML seorang pemuda dengan seorang tante yang menjanda dan haus seks. Mereka bersetubuh kala warung sudah tutup. Bagaimana petualangan seks keduanya? Silahkan simak p...

Foto Ngentot Tante Toket Gede

Gimana rasanya kalo ente di service ama tante toket gede kayak gini?

Foto Bugil Amatiran Tante dari Korea

Ini merupakan dokumentasi pribadi dari si tante cantik dari korea, entah gara gara BSH atau gimana, yang jelas kita nikmatin saja. :D bagi pecinta milf, mari kita ngocok bersama. :o

Ngentot Tante yang Pake Stocking

Tante ngajak pergi ke sebuah restoran untuk makan malam, karena hari sudah terlalu malam akhirnya memutuskan untuk menginap, dan terjadilah hal - hal di inginkan. :D

Foto Hot Tante Kesepian di Kamarnya

Beginilah aktifitas tante kesepian yang pamer payudara di kamar, langsung lihat aja deh,

Pengalaman ML Dengan Ibu Bos di Kantor

Sebuah kisah seks, cerita dewasa ML atau bercinta dengan bos atau atasan di ruang kerja sebuah kantor. Bos wanita yang bernama Ibu Susan yang memiliki tubuh indah dan bersih. Berikut ini adalah kisah lengkapnya!

Ngentot Dengan Terapis Salon Pijat Plus

Sebuah kisah bercinta atau ngentot (ML) dengan pekerja salon (terapis) yang mana menyediakan jasa pijat dan lalu karena nafsu berakhir dengan hubungan seks. Simak kisah lengkapnya berikut ini!

Aku Menghamili Tante Linda yang Montok

Sebuah kisah dewasa atau cerita seks seorang pria yang mengamili tantenya sendiri. Disini saya akan mengulas sedikit mengenai pengalaman pribadi saya sendiri, dan hal ini masih menghantui saya sampai cerita ini saya m...

Pengalaman Ngentot Tante Penjaga Warung

Sebuah pengalaman ngentot, kisah ngentot atau cerita ML seorang pemuda dengan seorang tante yang menjanda dan haus seks. Mereka bersetubuh kala warung sudah tutup. Bagaimana petualangan seks keduanya? Silahkan simak p...

Cerita Ngentot Tante Janda Montok

Ngentot Janda Montok - Kisah ini terjadi kurang lebih setahun yang lalu. Tepatnya awal bulan mei 2003. Panggil saja namaku Roni. Usiaku saat ini 27 tahun. Dikampungku ada seorang janda berusia 46 tahun, namanya pang...

Foto Ngentot Tante Girang di Hotel

Gimana jadinya kalo ente di entot oleh 2 tante girang kaya gini? pastinya bakal jadi malam yang penuh kebahagiaan deh. tante tante girang ini melayani brondong di hotel.

Page 1 of 212