Gallery : ramon84 di perkosa



Cerita Aku di Perkosa oleh Janda Binal

Sebuah cerita seks dewasa, seorang pria yang melepas keperjakaannya dengan berhubungan seks atau ngentot seorang janda binal yang tak lain adalah tetangga rumahnya sendiri. Pembaca, aku ingin berbagi pengalaman pert...

Foto Ngentot Gangbang Perkosa SPG Cantik

Dibawah ini adalah foto ngentot pemerkosaan SPG cantik Jepang, mini drama bokep Jepang diperankan oleh artis cantik Reika Ichinose. artis cantik dengan payudara besar dan montok serta badan yang bohay. :D

Kenikmatan Ngesek di Kampus

Sore itu aku baru pulang dari rumah temanku. Karena perjalanan pulang melewati kampusku, maka sekalian aku menyempatkan diri untuk mampir ke sana dengan tujuan melihat nilai UTS-ku dan mencatat jadwal SP (Semester Pen...

Pengalamanku Seks di Bioskop

Pada akhir Januari 2004, aku dan pacarku (Michael) menonton film Lord Of The Ring 3 di sebuah mall besar di Jakarta Barat. Film dimulai sekitar jam 4 sore. Karena keberuntungan saja, kami dapat tiket pada kursi dereta...

Skandal Ngentot Pramugari Cina di Hotel

Dibawah ini adalah skandal ngentot pramugari dan pilot yang heboh beberapa waktu yang lalu, yah meskipun kualitas foto ala kadarnya, silahkan dinimkati galeri foto Skandal Ngentot Pramugari Cina di Hotel berikut ini.

Bugil Bersama Cewek Barat di Alam Terbuka

Jika tadi kita sudah posting tentang bugil bersama cewek asia, maka sekarang kita bakal bugil bersama cewek barat. :D silahkan dinikmati tubuh telanjang mereka dan siapkan tisu yang banyak. :D

Foto Bugil Miyabi di Kamar Mandi

Maria Ozawa atau miyabi pose bugil di kamar mandi, di Foto ini, Maria Ozawa terlihat enggak pake busana alias bugil, lihat aja deh foto bugil Maria Ozawa berikut ini, yang jelas semua fotonya bikin nafsu meningkat.

Aku Telah di Nodai Oleh Pleki

Haloo pembaca, namaku Diva, umurku masih 15 tahun, saat ini aku masih SMU. Aku ingin berbagi pengalamanku yang benar – benar nyata. Aku mulai saja ceritanya. Pada waktu bulan mei kemarin ada liburan sekolah selama 2 m...

Foto Suasana Bugil di Pantai Telanjang

Masih tentang Nude Beach lagi, gw lagi semangat nih update tentang nude beach, soalnya ini pantai unik yang kita bisa telanjang di pantai tersebut, :o

Foto Bugil AV Idols Madoka Hitomi di Kamar

Madoka Hitomi (仁美まどか), cewek cantik dibawah ini adalah seorang artis Gravure dan JAV Idol, mempunyai tubuh yang padat berisi, sexy, mata yang indah, senyum yang manis, payudara mantap, bokong montok yang indah. :D

Model Cantik Telanjang di Ranjang

Model cantik ini namanya adalah Derya, entah nama asli atau nama alias, si cantik ini berpose bugil di atas ranjang, ada beberapa part untuk model cantik ini, yang nantinya akan di upload secara berkala. :D

Foto Bugil ABG Kimcil di Kamar

ABG ini selfie bugil di kamar, emang sih kalo masih ABG kadang cewek suka selfie bugil buat ngeliat berubahan bentuk tubuhnya, kalo cowok normal mah jarang (kadang malah enggak pernah) :) Gw sendiri paling suka ama ek...

Kumpulan Foto Telanjang di Nude Beach

Ini adalah beberapa foto tentang Nude beach atau pantai telanjang, bagi kamu yang belum tahu, pantai telanjang adalah sebuah pantai yang memungkinkan kamu untuk melepas semua pakaian dan telanjang bersama pengunjung p...

Kisah di Ruang Ganti

Nama saya Frans (samaran), dan saya adalah mahasiswa semester 5 di salah satu universitas swasta di bilangan Jakarta Selatan, dan apa yang akan saya ceritakan disini adalah kisah yang terjadi sekitar satu tahun lalu.

Page 1 of 812345...Last »