Gallery : metro seks



Pengalaman Ngentot Tante Penjaga Warung

Sebuah pengalaman ngentot, kisah ngentot atau cerita ML seorang pemuda dengan seorang tante yang menjanda dan haus seks. Mereka bersetubuh kala warung sudah tutup. Bagaimana petualangan seks keduanya? Silahkan simak p...

Cerita Aku di Perkosa oleh Janda Binal

Sebuah cerita seks dewasa, seorang pria yang melepas keperjakaannya dengan berhubungan seks atau ngentot seorang janda binal yang tak lain adalah tetangga rumahnya sendiri. Pembaca, aku ingin berbagi pengalaman pert...

Cerita Panas Ngentot Dengan Mertua dan Menantu

Cerita Panas - Frans, 56 tahun, dengan perutnya yang gendut yang kebanyakan minum bir, kepalanya mulai botak dan sudah menduda selama 10 tahun. Setelah rumahnya dijual untuk membayar hutang judinya, dia terpaksa datan...

Aku Telah di Nodai Oleh Pleki

Haloo pembaca, namaku Diva, umurku masih 15 tahun, saat ini aku masih SMU. Aku ingin berbagi pengalamanku yang benar – benar nyata. Aku mulai saja ceritanya. Pada waktu bulan mei kemarin ada liburan sekolah selama 2 m...

Foto Bugil Ameri Ichinose Telanjang Bulat

Ameri Ichinose poto bugil lagi nih, hot banget kalo liat cewek cakep gak pake baju. sahabat metro coba liat deh puting payudara Ameri, ngacung banget kan? Jadi pengen nyesep aja deh

Foto Ngentot ABG Imut Jepang Ruka Kanae

Mini drma bokep Jepang menampilkan artis cantik JAV Ruka Kanae, dalam galeri ini Ruka Kanae ngentot dengan seorang pria hingga crot didalam memek sempitnya. Untuk adegan seks yang ada di galeri ini, dimulai dari salin...

Ngintip Cewek SMA Onani di Sekolah

Namaku Rifan, panggilannya Ifan. Cërita ini sëtahun lalu, waktu aku masih këlas 2 SMA (sëkarang këlas 3). Dalam soal sëx, aku mëngënal diri sëndiri sëbagai orang yang nafsu bësar dan suka nëkat dëmi këpuasan sëx saya ...

Kenikmatan Ngesek di Kampus

Sore itu aku baru pulang dari rumah temanku. Karena perjalanan pulang melewati kampusku, maka sekalian aku menyempatkan diri untuk mampir ke sana dengan tujuan melihat nilai UTS-ku dan mencatat jadwal SP (Semester Pen...

Foto Ngentot ABG Imut Jepang Ruka Kanae

Mini drma bokep Jepang menampilkan artis cantik JAV Ruka Kanae, dalam galeri ini Ruka Kanae ngentot dengan seorang pria hingga crot didalam memek sempitnya. Untuk adegan seks yang ada di galeri ini, dimulai dari salin...

Pengalaman Ngesex Janda Liar

Jam weker dimeja kamarku berdering pada jam 09.00 pagi, memang aku mensetting pada jam itu, karena tadi sampai terdengar adzan subuh aku masih belum bisa memejamkan mata untuk tidur.

Cerita Sex Ketagihan Selingkuh Dengan Brondong

Aku adalah istri seorang pengusaha yang bisa di bilang cukup kaya. Anakku ada dua, kebetulan cowok semua dan usianya pun sudah menginjak dewasa. Mereka memilih bersekolah di luar negeri. Sedangkan suamiku seorang peng...

Foto Ngentot Memek Mulus ABG Jepang Marie Konishi

ABG Jepang Marie Konishi dalam galeri mini drama bokep Jepang dibawah ini ngentot dengan seorang pria hingga crot didalam memek mulus, beberapa adegan seks yang ada di galeri ini adalah blowjob, doggy style, missionar...

Foto Ngentot Pegawai Kantoran di Motel Shizuku Iori

Mini drama bokep Jepang menceritakan tentang seorang wanita karir Shizuku Iori dan bekerja sampingan sebagai seorang pekerja seks komersil, ketika mendatangi pelanggan pertama, wanita ini terlihat masih malu - malu, h...

Gangbang Cewek SMA Pake Seragam Sekolah

Mini drama bokep Jepang dibawah ini menceritakan tentang seorang pelajar SMU Jepang yang diperankan oleh artis cantik JAV Miina Minamoto sedang pesta seks dengan 2 orang pria, cewek cantik ini di gangbang oleh 2 orang...

Page 5 of 8« First...34567...Last »