Gallery : javhihi ay saiyama



Akhirnya Aku Menikmati Muridku

Aku Andre, saat ini umur 33 tahun. Sekilas tentang diriku,tampangku 6,5; body 7,5; kejantanan 18 cm (kalo dinilai 9, nanti disangka 9cm hehehe) badanku lumayan kekar karena dari SMP aku kadang2 ke gym. aku tidak terma...

Cerita Ngentot dengan Tante Girang

Sudah lebih satu tahun aku kuliah di Yogya sejak tahun 2001 lalu dan liburan semester kemarin aku berkesempatan pulang ke daerah asalku di sebuah kota kecil di Sumatra. Di rumah hanya tinggal aku, kedua orang tua dan ...

Cerita Dewasa Ibuku Seorang Germo

Namaku Shinta. Aku seorang gadis remaja, usiaku 15 tahun. Semua temanku menyukai ku karena keceriaan aku dalam berteman. Duduk di bangku smp aku biasa disebut gadis yang suka bergaul, lincah dan centil. Namun berjalan...

Cerita Dewasa ABG SMU Hilang Keperawanan

Perkenalkan nama panggilanku Maya. Aku baru berusia 18 tahun (SMA kelas II). Tinggiku lumayan sekitar 168 cm dan warna kulitku kuning bersih. Rambutku pendek sebahu, dan dadaku tidak terlalu besar dan tidak terlalu ke...

Kenikmatan Ngesek di Kampus

Sore itu aku baru pulang dari rumah temanku. Karena perjalanan pulang melewati kampusku, maka sekalian aku menyempatkan diri untuk mampir ke sana dengan tujuan melihat nilai UTS-ku dan mencatat jadwal SP (Semester Pen...

Cerita Lesbi Aku Nafsu Melihat Sahabatku

Nama saya Kartika, usia 25 tahun dengan tinggi 168 cm, berat 53 kg, asli orang Bandung, kulit putih bersih. Ukuran payudara saya yang 34C termasuk lumayan besar untuk gadis seusia saya. Pekerjaan saya adalah sebagai m...

Cerita Dewasa Aku Lagi Sange Berat

Minggu pagi ini, sambil meregangkan badan aku melepas selimut dan aku merasakan sentuhan kain satin dasterku di puting buah dadaku dan entah kenapa rasanya nikmat dan merinding kulitku dibuatnya. Terasa putingku membe...

Cerita Sex Aku dihamili Oleh Teman Kerja

Usia 27 tahun bagi seorang wanita bukanlah usia yang muda lagi. Pada umur itu biasanya para wanita mendambakan memiliki keluarga kecil yang bahagia. Suami dan anak akan melengkapi kebahagiannya. Begitupun dengan Indah...

Foto Ngentot Artis JAV Hikaru Ayami

Hikaru Ayami lagi belajar dengan temannya,lalu beberapa saat teman Hikaru Ayami ngajakin ngentot, yah namanya juga udah nafsu Hikaru Ayami akhirnya mau ngentot dengan temannya itu, enggak berapa lama muncul lagi teman...

Sensasi Bercinta dengan Gadis Panggilan

Kali ini adalah pengalaman sex saya dengan ABG yang masih SMU bernama Linda. Setelah saya mengirimkan cerita saya tersebut, saya mendapat email dari Linda yang katanya tertarik dengan pengalaman saya dan kebetulan dia...

Pengalaman Ngentot Linda Cewek SMU

Kali ini adalah pengalaman sex saya dengan ABG yang masih SMU bernama Linda. Setelah saya mengirimkan cerita saya tersebut, saya mendapat email dari Linda yang katanya tertarik dengan pengalaman saya dan kebetulan d...

Foto Ngentot Ayumi Ueto di Taman

Masih dengan Artis JAV Ayumi Ueto, :D Untuk video bokep, Ayumi Ueto masuk kedalam kategori Milf, tapi menurut gw Ayumi Ueto terlihat muda kalo dipakai untuk kategori Milf, tapi ya udah nikmatin aja deh. :o

Foto Bugil Artis Gravure Ayaka Tomoda

Artis cantik dibawah ini namanya adalah Ayaka Tomoda. dimulai dari foto yang masih memakai baju lengkap dan terlihat cantik, sampai artis cantik ini bugil di atas ranjang. emang ini adalah foto lama sih keluaran sekit...

Foto Ngentot Threesome Artis JAV Aya Mikami

Artis JAV Cantik Aya Mikami dalam potongan mini drama bokep Jepang dibawah ini ngentot dengan 2 orang pria alias threesome, dengan kedua tangan yang terikat, cewek cantik ini nyepong 2 kontol pria tersebut dan kemudia...

Page 1 of 712345...Last »