Gallery : javahihi jalancerita



Cerita Aku diperkosa Oleh keponakanku

Namaku Ida. Usiaku 34 tahun. Walaupun aku bukan termasuk cewek yang cantik, teman-temanku sering mengatakan kalau aku ini termasuk cewek menarik. Rambutku lurus berwarna hitam dengan panjang mencapai punggungku. Tubuh...

Kumpulan Foto Cantik Artis AV Idols

Dibawah ini adalah kumpulan artis AV Idols dan Gravure Idols yang cantik dan sexy, enggak semuanya bugil sih tapi cukup bikin konak, Untuk pakaian yang dikenakan para model dibawah ini ada lingerie, bikini, ada yang b...

Galeri Foto Cewek China Mulus Pose Bugil di Hotel

Cewek cantik ini berpose bugil di sebuah hotel, yang paling gw suka disini adalah dada dari cewek cantik ini., lihat aja deh galerinya di Foto Cewek China Mulus Pose Bugil di Hotel berikut ini.

Foto Ngentot Artis JAV Cantik Misaki Yoshimura

Misaki Yoshimura dalam galeri mini drama bokep Jepang dibawah ini ngentot dengan seorang pria, mulai dari memakai bikini ketat model V shape, kemudian memamerkan celana dalam di luar rumah, dan adegan ngentot mulai da...

Foto Ngentot Artis Cantik Jepang Anna Anjyo

Mini drama bokep Jepang menampilkan artis cantik Anna Anjyo, Cewek cantik kelahiran 1 November 1991 ini ngentot dengan seorang pria didalam kamar. yang gw suka dari cewek cantik ini adalah paha dan bokongnya yang besa...

Foto Bugil Sexy Private Blonde

Sesuai dengan judulnya "Private", koleksi foto pribadi yang tersebar. Gw sendiri paling suka ama payudara nih cewek, soalnya masih sekal dan berisi, apalagi memeknya yang tidak ada bulunya. :D

Foto Ngentot JAV Karin Aizawa Tanpa Sensor

Cewek catik yang ada di galeri ini adalah Karin Aizawa, untuk potongan video bokep mini drama Jepang ini, cewek cantik kelahiran 26/12/1993 ini masturbasi dengan vibrator, dan dilanjutkan ngentot dengan seorang pria. ...

Foto Ngentot Komunitas Swinger

Nah, ini dokumentasi ngentot komunitas swinger luar, jadi kalo yang ada di Indonesia sih ada nanti aja updatenya. :D bagi yang belum tau swinger itu apa, swinger itu beberapa orang pasangan atau bukan ngentot atau ml ...

Pengalaman ML dengan Rekan Kerja

Ini adalah kisah nyata yang terjadi hari ini tadi. Dimana harusnya hari ini aku bersama rekan2 sekantor pergi ke Trawas untuk acara rapat tahunan, tapi berhubung 2 hari terakhir harus lembur pulang malam sambil huja...

Foto Memek artis JAV Maki Horiguchi

Dibawah ini adalah foto close up memek artis JAV Maki Horiguchi, mulai dari dari angle jauh dan foto memek dari jarak dekat. lihat aja deh galeri Foto Memek artis JAV Maki Horiguchi berikut ini.

Foto Ngentot Suster Jepang Sara Yurikawa

Sebuah mini drama bokep Jepang yang menceritakan suster cantik Sara Yurikawa melayani pasien dengan sangat baik. :D bermula dari suster cantik ini melakukan handjob terhadap salah seorang pasien hingga sperma muncrat...

Foto Ngentot Artis JAV Chisa Hoshino

Cewek cantik yang ada di galeri ini namanya adalah Chisa Hoshino, dalam sebuah mini drama bokep Jepang keluaran caribbeancom dibawah ini, artis cantik ini ngentot dengan seorang pria. dimulai waktu cewek cantik ini me...

Foto Bugil Tsubasa Amami di Taman

Artis Jav cantik Tsubasa amami pose bugil di taman dengan naik sepeda warna pink, dari berbagai pose dari depan, nungging, sampe ngangkang pun ada, langsung lihat aja deh foto bugil tsubasa amami berikut

Artis JAV Kaori Ashizawa Hisap Kontol

Ini kemarin ada yang request artis JAV nyepong, enggak ada nama artisnya jadi ya seadanya ya? hehe Artis JAV ini namanya Kaori Ashizawa, sering main film JAV dengan genre bukkake, gw sendiri kurang suka bukkake soalny...

Foto Cewek Cantik Jepang Ngentot Negro

Artis cantik JAV Kyoko Nakajima dalam potongan adegan ngentot bokep Jepang dibawah ini melakukan adegan threesome dengan 2 pria negro yang sepertinya negro america african, nah adegan seks yang ada di galeri ini adala...