Gallery : ichinose gak pake sensor



Cerita Dewasa Ngentot Cewek Mabuk

Cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam setengah 12 malam. Tiba-tiba aku menerima telepon dari Rara, teman kuliahku dulu. Udah lama aku gak denger kabar dari. Dulu aku sering jalan bareng sama dia dan a...

Cerita Selingkuh Ngentot Pegawai Toko Bispak

Namaku Budi, umur 30 tahun, seorang suami dari 1 orang istri dan 1 orang anak yang baru berumur 2 tahun. Perkawinan kami sudah 3 tahun dan berjalan lancar2 aja semuanya. Aku bekerja di salah satu perusahaan swasta di ...

Cerita Pengalaman Ngentot Dengan Mbak Yuni

Setelah aku ditinggal oleh Togeg karena dia sudah menikah kembali aku dalam kesendirian.Kisah ini kembali aku ceritakan ketika aku sedang off kuliah karena materi kuliah aku sudah selesai dan tinggal menyelesaikan skr...

Cerita Dewasa Ibuku Seorang Germo

Namaku Shinta. Aku seorang gadis remaja, usiaku 15 tahun. Semua temanku menyukai ku karena keceriaan aku dalam berteman. Duduk di bangku smp aku biasa disebut gadis yang suka bergaul, lincah dan centil. Namun berjalan...

Ternyata Kakakku Suka Masturbasi

Cerita dewasa ini mengisahkan serunya seorang adik suka ngintip kakaknya cewek masturbasi. Ga cuman suka masturbasi, ternyata sang kakak adalah seorang cewek lesbian, suka berhubungan dengan sesama jenis. Bahkan si ad...

Akhirnya Aku Menikmati Muridku

Aku Andre, saat ini umur 33 tahun. Sekilas tentang diriku,tampangku 6,5; body 7,5; kejantanan 18 cm (kalo dinilai 9, nanti disangka 9cm hehehe) badanku lumayan kekar karena dari SMP aku kadang2 ke gym. aku tidak terma...

Cerita Dewasa Ngentot Model Majalah Dewasa

Sebuah kisah seks atau cerita dewasa, sebuah kejadian ngentot secara ekpres dengan foto model disela-sela sesi pemotreran. Berikut ini kisah lengkapnya! Sahabat baruku adalah seorang fotografer amatiran, meski demikia...

Foto Ngentot Ameri Ichinose Pake Stocking

Nih Masih Foto Ngentot Artis Cantik Ameri Ichinose yang tanpa sensor, potongan potongan film JAV Ameri Ichinose yang gw ambil dari film yang judulnya Catwalk Poison Vol.46. kalo kamu penggemar artis JAV Ameri Ichinose...

Foto Ngentot Ameri Ichinose Tanpa Sensor

Nih Foto Ngentot Ameri Ichinose yang tanpa sensor, potongan potongan film JAV Ameri Ichinose yang judulnya Catwalk Poison Vol.46. Nah kalo penggemar artis JAV Ameri Ichinonse mendingan nonton deh film tersebut. :D

Pengalaman dikocokin ama Ibu kost

Kisah yang gw tulis ini adalah pengalaman hidup gw yang bener-bener nyata. Gw alami sendiri. Tanpa ada rekayasa, tanpa ada bumbu penyedap.

Cerita Ketagihan Penis Mantan Pacar

Ketika aku jalan-jalan dengan temen-temen sekantor ke pasar seni, aku ketemu dengan mantan cowokku. Dia mengajakku untuk ngobrol terpisah dari temen2ku yang lain, aku pamitan dengan temen-temenku. Kebetulan ketika itu...

Foto Ameri Ichinose Cuma Pake Celana Dalam

wuih, lihat nih Ameri Ichinose cuma pake celana dalam doang, keliatan jelas tuh payudara Ameri Ichinose, langsung sruput aja deh

Foto Hot Ameri Ichinose Ngangkang

Koleksi Foto Hot Ameri Ichinose ngangkang kali ini sedikit berbeda dengan postingan sebelumnya, tapi sayangnya foto memek Ameri Ichinose kali ini masih di blur alis di sensor, tapi nanti pasti akan kita upload kok kol...

Enaknya Ngentot Rekan Kerja Berjilbab

Peristiwa indah itu tak pernah kuduga sedikit pun. Karena Bu Ivy tidak menampakkan gejala-gejala nakal sedikit pun. Apalagi kalau mengingat bahwa dia sudah mengenal istriku dan sering ngobrol berdua kalau datang ke ru...

Page 1 of 1312345...10...Last »