Gallery : di coliin pacar



Foto Ngentot Pacar Panlok di Kamar

Beginilah pacaran jaman sekarang, pertama meraba payudara, kemudian melepas pakaian atas, melepas Bra atau BH pacar,  kemudian melepas celana, dan kemudian naik turun, naik turun, dan begitulah jadinya. :D

Foto Ngentot Mantan Pacar yang di Sebar

Ini ceritanya mantan pacar yang kecewa gara - gara di putus, kemudian menyebarkan foto - foto pribadi si mantan pacarnya, beragam adegan sex seperti blowjob, hand job, sampe ngentot pun ada. ada juga pas waktu crot di...

Enaknya Ngentot Pacar Seksi di Kamar

ngentot pacar cantik di kamar emang enak, ini masih episode 1, masih ada foto ngentot nya yang nanti bakalan di upload, tapi btw kalo gw liat, kok kamarnya kayak kapal pecah ya? hahaha :-P

ABG Cantik Masih Malu di Foto Bugil

ABG cantik ini lagi check in dengan pacar di hotel, untuk dokumensi, si pacar pengen ngambil foto bugil pacar, tapi mau gimana lagi, si pacar masih malu malu, jadi nikmatin saja foto bugil ABG nya, :D Masih mulus dan ...

ABG Masturbasi Mainin Memek didepan Pacar

Nih ABG gimana ya? Punya Tubuh bagus kayak gitu kok main sendirian? emang konti pacar masih baik baik aja kan? haha atau emang ama pacar disuruh mainin memek sendiri? :D

Foto Ngentot Pacar Cantik

Postingan ini berkaitan dengan Mesum dengan Pacar Panlok yang Cantik dan Cewek Cantik Mesum Dengan Pacar di Kamar, ini adalah versi ngentot nya, lihat deh keindahan bentuk tubuhnya yang cantik ini.

Cerita Dewasa Mesum dengan Teman KKN

Halo agan semprot semua, ijin menceritakan pengalaman aku waktu KKN (Kuliah Kerja Nyata) Januari lalu Demi menjaga privasi orang yang berada dalam cerita ini disamarkan namanya, dan maaf kalo penggunaan bahasanya agak...

Kenikmatan Ngesek di Kampus

Sore itu aku baru pulang dari rumah temanku. Karena perjalanan pulang melewati kampusku, maka sekalian aku menyempatkan diri untuk mampir ke sana dengan tujuan melihat nilai UTS-ku dan mencatat jadwal SP (Semester Pen...

Mesum dengan Pacar Panlok yang Cantik

Gimana jika kamu punya pacar yang cantik terus sange minta ditemenin tidur? Ato coba deh lihat ekspresi wajah ABG ini. Bikin cenut-cenut aja deh, Tapi tenang aja ntar bakalan kita upload yang versi nude dan ada juga y...

Cewek Cantik Mesum Dengan Pacar di Kamar

Ini kelanjutan dari postingan Mesum dengan Pacar Panlok yang Cantik. terus liat aja deh galerinya dibawah, hisapannya luar biasa...

Cerita Dewasa ML di Kereta Api Jakarta Bandung

Urusan kantor telah selesai dan hari itu juga aku harus kembali ke Jakarta karena ada janji dengan pacarku malam ini. Rasanya capek sekali terutama pikiranku. Aku segera ke Stasiun Bandung untuk memburu Kereta Api Arg...

Pengalamanku Seks di Bioskop

Pada akhir Januari 2004, aku dan pacarku (Michael) menonton film Lord Of The Ring 3 di sebuah mall besar di Jakarta Barat. Film dimulai sekitar jam 4 sore. Karena keberuntungan saja, kami dapat tiket pada kursi dereta...

Remas Dada ABG Cantik di Mobil

Beginilah enaknya kalo suasana sepi, tinggal masukin tangan kedalam kaos pacar dan bisa langsung remas payudara.

Page 1 of 1112345...10...Last »