Gallery : bokeb pakai pakaian daster



Cerita Ngentot dengan Tante Girang

Sudah lebih satu tahun aku kuliah di Yogya sejak tahun 2001 lalu dan liburan semester kemarin aku berkesempatan pulang ke daerah asalku di sebuah kota kecil di Sumatra. Di rumah hanya tinggal aku, kedua orang tua dan ...

Cerita Dewasa Aku terpaksa Menjadi Wanita Panggilan

Ibükota memang keras. Semüa orang di dalamnya mesti berjüang dan berkorban biar tidak tersingkir, dan tidak semüa jalan yang bisa dilalüi itü terang-benderang…Izinkan saya menceritakan kisah hidüp saya. Nama saya Darm...

Pengalaman Sex Ngentot dengan 4 Wanita

Kisah ini merupakan pengalaman pribadiku sendiri. Namaku Andrie,umur 23 tahun waktu itu.Aku baru saja berkenalan dengan seorang gadis yang berumur 23 tahun juga. Aku bekerja di perusahaan swasta di Jakarta, sedang dia...

Cerita Dewasa Pesta Seks Dengan Istri Tetangga

Aku tinggal disuatu kompleks perumahan kelas menengah di Jakarta Timur , tidak terlampau besar , kurang lebih dihuni oleh 150 keluarga kelas menengah keatas .

Cerita Aku diperkosa Oleh keponakanku

Namaku Ida. Usiaku 34 tahun. Walaupun aku bukan termasuk cewek yang cantik, teman-temanku sering mengatakan kalau aku ini termasuk cewek menarik. Rambutku lurus berwarna hitam dengan panjang mencapai punggungku. Tubuh...

Cerita Dewasa Aku Lagi Sange Berat

Minggu pagi ini, sambil meregangkan badan aku melepas selimut dan aku merasakan sentuhan kain satin dasterku di puting buah dadaku dan entah kenapa rasanya nikmat dan merinding kulitku dibuatnya. Terasa putingku membe...

Cerita Dewasa Ibuku Seorang Germo

Namaku Shinta. Aku seorang gadis remaja, usiaku 15 tahun. Semua temanku menyukai ku karena keceriaan aku dalam berteman. Duduk di bangku smp aku biasa disebut gadis yang suka bergaul, lincah dan centil. Namun berjalan...

Foto Bugil Maria Ozawa Pakai Kimono

Maria Ozawa pose bugil Pakai Kimono nih, dari pakai kimono Maria Ozawa udah terlihat cakep banget, ditambah mukanya yang bikin horni aja deh, udah langsung lihat aja deh kumpulan foto bugil Maria Ozawa berikut ini

Pengalaman Sex di Masa Muda ku

Saya adalah seorang karyawan di sebuah instansi pemerintah di bagian administrasi. Umur Saya saat ini 25 tahun. Saya Mau cerita pengalaman pertama kali Saya melakukan hubungan sex. Waktu itu itu umur Saya masih relati...

Pengalaman Sex di Masa Muda ku

Saya adalah seorang karyawan di sebuah instansi pemerintah di bagian administrasi. Umur Saya saat ini 25 tahun. Saya Mau cerita pengalaman pertama kali Saya melakukan hubungan sex. Waktu itu itu umur Saya masih relati...

Foto Cewek Jepang Pakai Bikini Ngangkang

Dalam galeri ini cewek cantik Jepang Miina Minamoto melepas bikini secara perlahan mulai dari atas memperlihatkan payudara kecilnya hingga tidak memakai pakaian, kemudian dia colok memek mulusnya dengan jari hingga or...

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pria Tua Cabul

Sebuah kisah seks seorang pria tua yang sudah berstatus duda yang pada suatu ketika mendapatkan kembali gairah seksnya! Namaku tak penting. Yang penting kan ceritaku berikut ini. Aku sudah tua, hampir 50 taun. Karna...

Pesta Sex Dengan Teman dan Suaminya

Kisahku dengan Anna dan suaminya masih berlanjut. Sekali-sekali aku masih main ke rumah mereka dan melayani permintaan mereka untuk melakukan threesome.

Cerita Dewasa Wanita Maniak Seks

Perjalanan Bisnis ke Surabaya sebenarnya sungguh menyenangkan, karena akan ketemu dengan sobat lama yang sudah lama kutinggalkan, sayangnya suamiku Hendra tidak bisa menemaniku karena kesibukannya.

Page 1 of 1212345...10...Last »