Gallery : adik miyabi



Aku Ketagihan Sex Dengan Adik Kandungku

Nama gue Erlina, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi. Cerita dewasa sedarah ini ...

Kisah Nyata Merenggut Keperawanan Adik Sepupu

Sebuah kisah nyata ngentot adik sepupu, merenggut keperawanan adik sepupu. Kakak dan adik sepupu terlibat hubungan seks terlarang yang mana keduanya saling memberikan kenikmatan satu sama lain. Cerita ini terjadi pada...

Cerita Dewasa Mesum dengan Teman KKN

Halo agan semprot semua, ijin menceritakan pengalaman aku waktu KKN (Kuliah Kerja Nyata) Januari lalu Demi menjaga privasi orang yang berada dalam cerita ini disamarkan namanya, dan maaf kalo penggunaan bahasanya agak...

Aku Menghamili Tante Linda yang Montok

Sebuah kisah dewasa atau cerita seks seorang pria yang mengamili tantenya sendiri. Disini saya akan mengulas sedikit mengenai pengalaman pribadi saya sendiri, dan hal ini masih menghantui saya sampai cerita ini saya m...

Foto Bugil Miyabi di Taman

Foto Bugil Miyabi di Taman, Miyabi atau Maria Ozawa foto Bugil di sebuah taman, kelihatan jembinya Maria Ozawa, langsung lihat aja deh foto bugil Maria Ozawa tanpa sensor..

Foto Hot Miyabi Pake Celana Dalam Ungu

Miyabi atau Maria Ozawa foto hot pake kaos dan celana dalam warna ungu, tapi tenang aja, di postingan selanjutnya kita bakalan bugilin Miyabi ini..

Foto Bugil Miyabi di Kamar Mandi

Maria Ozawa atau miyabi pose bugil di kamar mandi, di Foto ini, Maria Ozawa terlihat enggak pake busana alias bugil, lihat aja deh foto bugil Maria Ozawa berikut ini, yang jelas semua fotonya bikin nafsu meningkat.

Foto Hot Miyabi Nunjukin Payudara dan Memeknya

Artis Jav Maria Ozawa atau Miyabi lagi bugil sambil nunjukin payudara dan memeknya, liat deh galeri berikut kalo udah horni tinggal tancep aja deh...

Pengalaman Sex Ngentot dengan 4 Wanita

Kisah ini merupakan pengalaman pribadiku sendiri. Namaku Andrie,umur 23 tahun waktu itu.Aku baru saja berkenalan dengan seorang gadis yang berumur 23 tahun juga. Aku bekerja di perusahaan swasta di Jakarta, sedang dia...

Cerita Dewasa Ngentot Ibu dan Adik Kandungku

Sudah sejak berumur 7 atau 8 tahun aku mempunyai keingintahuan dan hasrat yang kuat akan seks. Secara sembunyi-sembunyi aku sering membaca majalah dewasa milik orang tuaku. Biasanya hal itu kulakukan saat sebelum bera...

Foto Maria Ozawa Pake Bikini Ungu

Maria Ozawa atau Miyabi lagi pose hot pake bikini ungu nih, pada postingan selanjutnya kita akan bugilin artis cantik miyabi ini, agar kita semua bisa melihat memeknya miyabi

Ternyata Kakakku Suka Masturbasi

Cerita dewasa ini mengisahkan serunya seorang adik suka ngintip kakaknya cewek masturbasi. Ga cuman suka masturbasi, ternyata sang kakak adalah seorang cewek lesbian, suka berhubungan dengan sesama jenis. Bahkan si ad...

Kisah Ngentot Dengan Nenek dan Tante

Sebuah kisah ngentot cukup gila, seorang pria bersetubuh dengan neneknya dan juga tantenya sendiri. Aku Andy. Beberapa waktu lalu aku pernah bercerita tentang nenek Elsa yang cantik (istri dari adik kakekku). Setelah ...

Cerita Dewasa Aku dijebak untuk Pesta Sex

Sebut saja namaku Tasha. Agustus kemarin baru saja aku merayakan ulang tahunku yang ke 36. Sebuah perayaan ulang tahun yang sangat berkesan buatku.Sebagai ibu rumah tangga dengan suami yang luar biasa sibuk,aku sering...

Page 1 of 3123